Senin, 03 Juni 2013

Debat sosial Media,Seisi Alam

WIKIPEDIA:aku tau smuanya

FACEBOOK:aku knal smua orang

GOOGLE:aku pnya smuanya

MOZILA:Tanpa aku kalian tdk bsa di akses

EXPLORER:kan gue masih ada

MOZILA:apaan sh lo,ganggu acara orang aja

EXPLORER:lo sh,ngaku'' cma ada lo sndiri

INTERNET:udah''! jgan bnyak bacot lo smua klo gx ada gue kalian smua gx bkalan ada

FACEBOOK:huuu,yg sering di kunjungin kan gue,jd gue yg terbaik

YAHOO: facebook ingt tanpa gue lo gx bisa buat e-mail.

GOOGLE:yahoo,gue jg bisa buat e-mail

INTERNET:zzz...udah tau gue yg pling hebat

 KOMPUTER:gue pling dewa di sini

PLN:bacot lo smua ! gue matiin nih listriknya

PERTAMINA:awas kalian smua,gue stop pasokan BBM baru tau rasa lo.

SOLAR CELL:tenang selama masih ada gue,smunya aman.

MATAHARI:ettt...gx gue sinarin nih,diem lo !

AIR,BATUBARA,PETIR,DLL:masih ada gue.

BUMI:lo klo gx ada gue pasti gx bkal ada.

JAGAT RAYA:lo smua klo gx ada gue pasti kalian gx bkalan ada.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar